Daftar Isi

Selasa, 23 Oktober 2012

0 Hari Jadi SMK N 1 Purworejo yang ke-45

Date: Selasa, 23 Oktober 2012 19.36
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Untuk memperingati hari jadi SMK N 1 Purworejo yang ke 45, maka diadakanlah berbagai acara yang menurut saya sangat menarik dan sangat menghibur. Salah satunya adalah Lomba Tarik Tambang. Lomba tersebut diikuti oleh semua kelas dan semua program keahlian.




Dan berikut adalah beberapa video yang berhasil saya abadikan saat salah satu partai panas dalam perlombaan tersebut berlangsung.


 



Selain lomba tarik tambang tersebut, pihak OSIS SMEKZA selaku pembuat acara  juga mengadakan bazar di  Gedung Seni dan Olahraga SMK N 1 Purworejo. Banyak yang dijajakn pada bazar tersebut, semisal buku, baju, handphone dan aksesorisnya serta masih banyak lagi, bahkann kuliner pun ada.



Dan peringatan hari jadi SMK N 1 Purworejo belum berakhir karena pada hari itu masih ada satu acara lagi yaitu PENSI atau pentas seni. Pentas seni tersebut menampilkan setiap kemampuan siswa dari semua kelas dan dari semua program keahlian. Dan mungkin acara inilah yang paling favorit dan paling ditunggu-tunggu oleh para penonton khususnya para siswa.
Setiap kelas menampilkan kemampuannya masing-masing, tapi kebanyakan menampilkan kebolehan mereka dalam bermain musik melalui grup band mereka masing-masing. Termasuk kelas saya, kelas XII TKR B  yang menampilkan grup band denga nama Firing Order yang pada saat pensi tersebut menampilkan dua buah lagu miliknya Happy Summer dengan judul Dimana Letak Bahagia dan Cukup Menjadi Cerita.




Terlihat juga para penonton yang nampak begitu antusias dan begitu menikmati apa yang ditampilkan dalam PENSI tersebut. Mereka seakan tak mau ketinggalan satu momenpun yang akan membuat mereka merasa rugi nantinya.


Dan berikut adalah video saat Firing Order yang merupakan grup band kelas saya, kelas XII TKR B tampil diatas panggung.


Oh ya, saya juga mau mengucapkan selamat ulang tahun buat sekolah ku tercinta, SMK N 1 Purworejo yang ke-45. Semoga selalu menjadi sekolah favorit masyarakat Purworejo, aamiin.

SMEKZA BISA

Artikel Terkait :



PENTING !! PLEASE READ !!

Creatif By : Unknown Berbagi Dengan Ikhlas

Terimah Kasih telah membaca artikel Hari Jadi SMK N 1 Purworejo yang ke-45. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hariSelasa, 23 Oktober 2012. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. No Spam, No Rasis, No Anarkis, No Porn. Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Posting Komentar