Daftar Isi

Kamis, 25 Oktober 2012

0 Festival Band SMK N 1 Purworejo

Date: Kamis, 25 Oktober 2012 07.54
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Setelah dalam postingan sebelumnya saya membahas tentang lomba tarik tambang, bazar dan pensi. Cerita tentang peringatan hari jadi SMK N 1 Purworejo masih akan berlanjut dan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang Festival Band yang diselenggarakan hari minggu, 21 Oktober lalu. Festival Band tersebut hanya boleh diikuti oleh band-bandnya para pelajar. Festifal band tersebut akan memberikan hadiah berupa uang tunai senilai Rp. 500.000,- untuk juara satu, Rp. 400.000,- untuk juara dua dan Rp. 300.000,- untuk juara tiga.
Dan sekali lagi kelasnya saya, kelas XII TKR B menampilkan kebolehannya melalui Firing Order. Band yang terdiri dari Cory, Pungki, Rino, Wahyu dan Ganang tersebut membawakan dua buah lagu, yaitu Lupa Ingatan miliknya Kotak dan Cukup Menjadi Cerita miliknya Happy Summer. Mereka tampil tepat setelah istirahat siang.




Dan berikut adalah cuplikan video yang berhasil di abadikan saat Firing Order menunjukkan kebolehannya diatas panggung.


Festifas Band yang dipanitiani oleh OSIS SMEKZA tersebut berlangsung satu hari penuh. Ada 23 Grup Band yang tampil pada acara tersebut, cukup banyak kan.?? Penonton pun terlihat sangat antusias dan begitu menikmati acara yang diselenggarakan pada hari minggu tersebut. tanpa lelah mereka selalu memberikan support, dan tanpa mereka Festival Band tersebut tak akan jadi fenomenal.

Artikel Terkait :



PENTING !! PLEASE READ !!

Creatif By : Unknown Berbagi Dengan Ikhlas

Terimah Kasih telah membaca artikel Festival Band SMK N 1 Purworejo. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hariKamis, 25 Oktober 2012. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. No Spam, No Rasis, No Anarkis, No Porn. Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Posting Komentar