Daftar Isi

Kamis, 04 Oktober 2012

0 Cara Menghipnotis Hewan

Date: Kamis, 04 Oktober 2012 19.30
Category:
Author: Bayuardi Pratama
Share:
Responds: 0 Comment



Hampir setiap makhluk hidup (kecuali pohon) bisa dihipnotis. Bahkan hiu dan buaya pun bisa kita hipnotis dengan cara tertentu. Tetapi untuk menghipnotis binatang kita hanya bisa sampai mem buatnya memasuki tahap trance/relaksasi saja.

Cara belajar:

1. Menghipnotis Ayam
Cara 1: Tangkap seekor ayam. Ingat bahwa dia akan berusaha memberontak. Tekan kepala ayam itu hingga hampir menyentuh tanah dengan pandangan matanya lurus kedepan. Dengan jari atau sebuah tongkat, gambarlah sebuah garis dari ujung paruh ayam lurus horizontal kedepan menjauhi kepalanya, kira-kira 30-45 cm. Semakin lurus garis itu semakin bagus efeknya. Ulangi menggambar garis itu 20-30 kali sampai ayam itu melemas. Ayam itu akan diam dalam posisi itu tanpa perlu anda pegangi lagi selama 15 menit.
Cara 2: Tekan ayam ke lantai, lalu usap-usap punggungnya beberapa kali sampai ayam itu diam, bahkan tertidur. Untuk membangunkan, tepuk punggungnya dan dia langsung bangun.

2. Menghipnotis Kelinci dan Marmut
Baringkan kelinci itu (menghadap ke atas). Tekan telinganya dengan lembut secara lurus di lantai atau meja. Tarik kaki belakangnya dengan tanganmu yang satunya selama beberapa menit. Pertahankan selama 1 menit, maka kelinci itu akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

3. Menghipnotis Kadal, Bunglon dan Kodok
Pegang seekor kadal, bunglon atau kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar. Balikkan badan binatang itu hingga ia berbaring pada punggungnya. Raba perutnya dengan perlahan, lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.

4. Menghipnotis Kepiting
Posisikan jari tengah dan telunjuk anda membentuk huruf V. Dekati kepiting dari arah belakang, lalu secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan jari anda. Kepiting akan terdiam dalam keadaan terhipnotis. 5. Menghipnotis Lobster dan Ketam Pegang lobster atau ketam secara terbalik (kepala di bawah), letakkan capitnya menempel pada meja. Tekan dan raba punggungnya beberapa kali sampai ia berhenti meronta dan diam terhipnotis.

Artikel Terkait :



PENTING !! PLEASE READ !!

Creatif By : Bayuardi Pratama Berbagi Dengan Ikhlas

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara Menghipnotis Hewan. Yang ditulis oleh Bayuardi Pratama. Pada hariKamis, 04 Oktober 2012. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. No Spam, No Rasis, No Anarkis, No Porn. Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Poskan Komentar