Daftar Isi

Jumat, 01 Maret 2013

1 Contoh Teks MC Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Date: Jumat, 01 Maret 2013 23.23
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 1 Comment
Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuuh

Yang terhormat Bpk. K. H. Yusuf Mansyur
Yang terhormat Bpk. K. H. Anwar Yazid
Yang saya hormati Bpk. H. Sudarmono selaku Kepala Desa Tepus Kulon
Yang saya hormati Bpk. Sudaryanto selaku ketua panitia
Yang saya hormati para tamu undangan
Yang saya hormati bapak-bapak dan ibu-ibu serta hadirin sekalian

Terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang atas berkah, rahmat, dan hidayahnya kita bisa berkumpul pada hari ini dalam rangka peringatan hari kelahiran Nabi Agung kita, Nabi Muhammad SAW.
Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga beliau, kepada sahabat-sahabat beliau, dan kepada para pengikut beliau yang senantiasa istiqomah menjalankan syariatNya.
Saya mengucapkan terimakasih atas ketersediaan bapak-bapak dan ibu-ibu hadir dalam acara pada hari ini.

Pada kesempatan kali ini, perkenankanlah saya selaku pembawa acara membacakan susunan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
1. Pembukaan
2. Pembacaan Sholawat Al-Berjanji
3. Sambutan-sambutan
4. Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an
5. Acara inti
6. Doa penutup

Hadirin yang dirahmati Allah, untuk menghemat waktu marilah kita buka acara hari ini dengan membaca basmalah bersama-sama.

Memasuki acara yang selanjutnya yaitu pembacaan Sholawat Al-Berjanji oleh ibu-ibu pengajian malam jum'at, untuk itu hadirin sekalian dimohon berdiri.
Demikianlah pembacaan Sholawat Al-Berjanji, semoga yang membaca dan kita yang mendengarkan mendapat pahala dari Allah SWT.

Acara selanjutnya, sambutan-sambutan
- Sambutan pertama dari Bpk. Sudaryanto selaku ketua panitia, yang terhormat Bpk. Sudaryanto kami persilahkan. terima kasih atas sambutan yang telah diberikan
- sambutan yang kedua, sambutan dari Bpk. H. Sudarmono selaku Kepala Desa Tepus Kulon, yang terhormat Bpk. H. Sudarmono kami persilahkan. terima kasih atas sambutan yang telah diberikan.

Acara selanjutnya, pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang akan dibacakan oleh saudara Mutiyono, saudara Mutiyono kami persilahkan. demikianlah pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, semoga yang membaca dan kita yang mendengarkan  mendapat pahala dari Allah SWT.

Memasuki acara inti yaitu tausyiah yang akan dibawakan oleh Bpk. K. H. Yusuf Mansyur, yang terhormat Bpk. K. H. Yusuf Mansyur kami persilahkan. demikianlah tausyiah yang disampaikan oleh Bpk. K. H. Yusuf Mansyur.

Acara yang selanjutnya yaitu tausyiah yang kedua sekaligus pembacaan doa penutup oleh Bkp. K. H. Anwar Yazid, yang terhormat Bpk. K. H. anwar Yazid kami persilahkan.

Hadirin yang dirahmati Allah, acara demi acara telah kita lewati bersama. Saya pribadi selaku pembawa acara mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi bapak-bapak dan ibu-ibu, serta saya mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang berkenan di hati.

Akhirul kalam, wabilahitaufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuuh

Artikel Terkait :



PENTING !! PLEASE READ !!

Creatif By : Unknown Berbagi Dengan Ikhlas

Terimah Kasih telah membaca artikel Contoh Teks MC Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hariJumat, 01 Maret 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. No Spam, No Rasis, No Anarkis, No Porn. Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus