Daftar Isi

Rabu, 31 Juli 2013

1 Cara Menambah Pesan Keterangan pada Kotak Komentar Blog

Date: Rabu, 31 Juli 2013 17.40
Category:
Author: Bayuardi Pratama
Share:
Responds: 1 Comment
Assalamu'alaikum ..
jumpa lagi nih teman-teman setia blogger, dah lama ane gak muncul. maklum lah sok sibuk wkwk. oke kali ini ane akan share seputar Menambah Pesan Keterangan pada Kotak Komentar Blog. udah tau kan bentuknya kaya apa.
ini trik mudah, simple dan sederhana banget sob. setiap orang pasti bisa lah walaupun dia seorang pemula.
oke langsung aja gini caranya, chekidot ..
  1. Pertama jelas banget dan udah pasti sobat masuk ke dasbor blog sobat masing-masing.
  2. Terus pilih setelan pada menunya.
  3. Klik pada bagian Pos dan komentar
  4. Nah di bagian paling bawah pada Pesan formulir komentar, sobat klik pada kata Tambahkan di sebelah kanannya.
  5. Nanti akan muncul kotak tempat sobat menuliskan pesan keterangan pada tiap komentar blog sobat.
  6. Kalo pesan itu biasanya singkat dan jelas, jadi jangan panjang-panjang sob.
  7. Nah kalo udah tinggal klik Simpan Setelan, sobat langsung bisa lihat hasilnya pada blog sobat sendiri.

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG, SEMOGA BERMANFAAT

Artikel Terkait :



PENTING !! PLEASE READ !!

Creatif By : Bayuardi Pratama Berbagi Dengan Ikhlas

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara Menambah Pesan Keterangan pada Kotak Komentar Blog. Yang ditulis oleh Bayuardi Pratama. Pada hariRabu, 31 Juli 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. No Spam, No Rasis, No Anarkis, No Porn. Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

1 komentar: