Daftar Isi

Kamis, 28 Februari 2013

0 Contoh Proposal Usaha Warnet

Date: Kamis, 28 Februari 2013 05.16
Category:
Author: Bayuardi Pratama
Share:
Responds: 0 Comment
Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuuh..

oke gan langsung aja kali ini ane akan share seputar proposal usaha warnet. proposal ini hasil editan ane sendiri, jadi mungkin masih banyak kekurangan. silakan agan edit lagi kalo memang bisa jadi proposal yang lebih baik.

nah bagi agan yang berminat langsung aja ambil filenya DISINI

oke sekian dulu gan, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG, SEMOGA BERMANFAAT

Artikel Terkait :



PENTING !! PLEASE READ !!

Creatif By : Bayuardi Pratama Berbagi Dengan Ikhlas

Terimah Kasih telah membaca artikel Contoh Proposal Usaha Warnet. Yang ditulis oleh Bayuardi Pratama. Pada hariKamis, 28 Februari 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. No Spam, No Rasis, No Anarkis, No Porn. Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Poskan Komentar