Daftar Isi

Sabtu, 05 Januari 2013

0 Makalah Penanganan Limbah Padat

Date: Sabtu, 05 Januari 2013 16.49
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

Limbah atau sampah yaitu limbah atau kotoran yang dihasilkan karena pembuangan sampah atau zat kimia dari pabrik-pabrik. Limbah atau sampah juga merupakan suatu bahan yang tidak berarti dan tidak berharga, tapi kita tidak mengetahui bahwa limbah juga bisa menjadi sesuatu yang berguna dan bermanfaat jika diproses secara baik dan benar.
Limbah atau sampah juga bisa berarti sesuatu yang tidak berguna dan dibuang oleh kebanyakan orang, mereka menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak berguna dan jika dibiarkan terlalu lama maka akan menyebabkan penyakit padahal dengan pengolahan sampah secara benar maka bisa menjadikan sampah ini menjadi benda ekonomis.
Kita terlalu sering berpikir tentang bagaimana / dimana limbah ini mau dibuang, bukankah ada banyak cara untuk mengelola limbah-limbah tersebut agar tidak merugikan lingkungan pada umumnya dan manusia itu sendiri pada khususnya. nah berikut ini saya sediakan salah satu contoh makalah tentang PENANGANAN LIMBAH PADAT.

Bagi anda yang menginginkan file tsb, langsung saja ambil filenya DISINI

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG, SEMOGA BERMANFAAT

Artikel Terkait :



PENTING !! PLEASE READ !!

Creatif By : Unknown Berbagi Dengan Ikhlas

Terimah Kasih telah membaca artikel Makalah Penanganan Limbah Padat. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hariSabtu, 05 Januari 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. No Spam, No Rasis, No Anarkis, No Porn. Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Posting Komentar